• BIARKAN AKU TETAP MENULIS

    Menulis..menulis..dan menulis.. Siang hari ini,ditemani segelas besar lemon yakult ku ajak jemariku beraksi lagi.fiqiran dan hati yang tengah kalut tak ku jadikan alasan untuk berhenti menulis,karena menulis adalah salah satu dari tiga hobby ku(hobbyku yang lain adalah membaca dan belanja>>kalau ada uang,tentunya.heuheu). Bagi sebagian orang,menulis adalah hal yang membosankan bahkan lebih parah lagi MENYEBALKAN,tapi tidak bagiku,walaupun tulisan-tulisanku jauh dari kata benar,baik,dan bagus(terutama EYD-nya)menulis sudah merupakan suatu kebutuhan yang harus ku penuhi.dan dengan menulis aku mendapatkan kepuasan tersendiri yang tidak ku dapatkan dari hobbyku yang lain.ini suatu hal yang wajar bukan?tentu saja selama aku tak mengesampingkan kewajiban dan tugas-tugasku sebagai pekerja. Walaupun hobby menulis,tapi selama ini aku tidak pernah memaksakan otak ku untuk bekerja keras memikirkan dan menuliskan topik yang ku rasa berat. Aku hanya menulis apa saja yang ada dalam hatiku aku menulis apa saja yang sedang ku fiqirkan,yang ku inginkan,yang ku lihat dan ku yang rasakan. Buatku,menulis seperti itu adalah sesuatu yang gampang.anak usia TK pun bisa menulis.tapi membuat tulisan yang bagus dan berbobot,tidaklah gampang.dan inilah yang kini sedang ku pelajari.insyaAllah aku akan terus belajar. aku tak kan pernah berhenti menulis,terus saja menulis,menulis,dan menulis. Aku ingin semuanya membiarkanku untuk tetap menulis.*maksa,heuheu*

2 komentar:

  1. Dedy mengatakan...

    saya suka menulis
    dan suka yg nulis di blog ini :D

  2. Tetyngacaprak mengatakan...

    wkwkwk :nekuk nu kmentwkwkwk :nekuk nu kment

Posting Komentar